Message before “hiatus”

Halo! Hello! Annyeong! Selamat Malam! 

Well, hari ini, tepatnya malam ini jadi malam terakhir.. *busett kaya apaan aja yak* maksudnya, malam terakhir gue surfing di dunia maya guys.. hehe.  jangan mikir macem2 yak! hehe

kenapa yah? mngkin ada yg tanya2. iya, soalnya besok udah D-1 UN 2014 guys.. rasanya susah susah gimanaaaaaa gitu yg mau percaya. Time passed so fast as we don’t relized ~ 

Di  menit2 terakhir ini, ane entah kenapa pengen nulis2 aja disini.. besok udah bener2 hari tenang, sembari menyiapkan diri, mental, akal pikiran, jiwa raga, bla bla bla buat UN. Yah, UN. Ujian Nasional. Udah pernah sih, ngalamin yg namanya ujian nasional. pas smp. kalo SD kan namanya UAS BN. inget gak?? 

UN kali ini, i guessed it’ll be more different taste. SMP sm SMA aja bedaaaaa, ya gak? yg pasti sih, gue harap everything gonna be okay. especially in the D-Day! yeah, i hope it!! And i always pray to god for it! Kata ibuk nih ya, “banyak2 berdoa, berzikir, shalawat, istighfar.. Insyaallah Allah akan mengabulkan permintaan kita”. gitu guys. meskipun kata2 itu dikirim lewat “sms” *karna gue anak kos, yg jauh dr ortu* hehe. belajar yg ‘mempeng’ gitu katanya. berdoa terus menerus, puasa, shalat sunnah semua dikerjakan.. yaallah, keinget kata2 itu semua.. jadi.. *tak sanggup kuteruskan*

UN 2014 start on Monday, April 14th and end on Wednesday, April 16th. Ini adalah tes yg ikut menentukan lulus atau tidaknya kita dari SMA. Dengan kata lain, tes yg diadakan untuk mengevaluasi belajar kita selama 3 tahun di SMA!! jadi, lulus ujian sekolah doang masih belum cukup rekannn.. Sebenernya nih ya, kalo keinget kalimat “3 tahun ditentukan oleh 3 hari”. rasanya kaya ga adil aja gitu. Kita belajar 3 tahun di SMA dan salah satu syarat lulusnya harus lulus ujian nasional! kkaebsong lah ya.. Tp, inilah kenyataan. fakta bahwa UN akan tetap dan terus diadakan harus bs diterima dengan ikhlas dan lapang hati. Insyaallah Allah akan memberi kemudahan. Aminn

Persiapan ane buat UN ini.. yaaa bs dibilang cukup lah ya.. *semoga saja* aminn. 

Setelah banyak pengalaman di SMA, kenangan2, banyak menghadapi berbagai macam bentuk tes.. dan inilah finalnya! So, for this final national exams, i have to be good in it! I have to motivate my self more and more! And i believe i can passed this with happy smiley face :))  I’m sure Allah will guide me always` 

Yak, guys, itu tadi kata2, kalimat2 terakhir gue sblum hiatus buat UN. 

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hambamu ini.. Berilah kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi UN 2014 ini.. Amin ya rabbal ‘alamiinn.. 

#goodbye #seeyouonwednesday #annyeong #fokusUN #bismillah #UN2014 #fighting 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s